Selasa, 11 Mei 2010

PhoneSuiteMTK SyncManager PC china

Terinfirasi dari semakin banyaknya pengguna Handphone china membikin saya memposting tentang PC SUITE(nama PC suite digunakan oleh HP nokia) ataupun PhoneSuiteMTK SyncManager PC  china,Cina PC SyncManager.
PhoneSuite menyediakan berbagai fungsi bagi pengguna untuk mengatur ponsel mereka dengan mudah di sisi PC. Ini akan berkomunikasi dengan ponsel melalui komunikasi serial, IrDA atau Bluetooth. Buku telepon digunakan untuk mengatur informasi kontak antara ponsel dan PC folder. Selain menambahkan, mengedit dan menghapus kontak, pengguna bisa mendapatkan database buku telepon di tangan dan backup ke folder PC. PhoneSuite juga mengimpor daftar kontak dari Lotus Notes, Outlook, dan Outlook Express. Pengguna dapat menyalin informasi ini ke folder PC atau ponsel.
Pesan membantu pengguna untuk membaca, mengedit dan mengirim SMS / EMS pesan langsung dari PC. Selain itu, Anda dapat membuat folder pribadi untuk mengkategorikan semua pesan di sisi PC.

Pengaturan berisi pengaturan sistem yang berhubungan dan pengaturan pesan default. Pengguna juga dapat menetapkan apakah mereka ingin untuk mengimpor daftar kontak dari perangkat lunak lain.
Bisa digunakan untuk menggambar gambar berbagai jenis file, dan transportasi gambar antara PC dan ponsel. Ini juga menyediakan klip, cermin dan memutar fungsi untuk mencapai harapan pengguna.

Melody memberikan cara mudah untuk menulis melodi Anda sendiri melalui antarmuka grafis staf. Hal ini tidak hanya editor tetapi juga menyediakan fungsi untuk mengangkut melodi antara PC dan ponsel.

Pesan MMS membantu pengguna untuk membaca, mengedit pesan MMS secara langsung dari PC. Pengguna juga dapat transportasi pesan MMS antara PC dan ponsel. Apakah fungsi ini didukung atau tidak tergantung pada ponsel terhubung ke PhoneSuite.

File Manager menyediakan antarmuka yang ramah bagi pengguna untuk mengatur file mereka antara sisi PC dan ponsel. Fungsi dari "copy", "pasta", "hapus", "nama" dan "folder baru" yang disediakan di alat keluar. Selain itu, File Manager mendukung instalasi java lokal dari sisi PC.Nah untuk memenuhi kebutuhan seperti tersebut dijelaskan tentunya kita butuh softwarenya.Sengaja saya bagi dua untuk softwarenya.Hal ini untuk menghindari file corupt pada saat kita mendownloadnya yang bisa disebabkan karena koneksi kita lambat ataupun sebab yang lainnya.Langsung saja yah untuk software bag:1 anda bisa mendapatkannya DISINI.Sedangkan software bag ke:2 anda bisa mendownloadnya DISINI.Setelah di download anda tinggal meng extracknya.Dan silakan diinstal..mudah kan..?

Share this article now on :

2 komentar:

adedosol mengatakan...

Apa mendukung semua merk hp china um,,mksh bro dh berbagi, download dulu

eky mengatakan...

Pada dasarnya semua versi softwarenya sama,dicoba saja.Tapi yang sudah dibuktikan hampir semua bisa.Terutama yang berbentuk....bery.(maksudnya seperti blackbery)semua type.Kalo merk waduh bro..buanyak banget.bila tidak bisa silakan comment lagi dan sebutkan merk dan type HP nya.misal nexian type G522,G911 dll.makasih sharingnya

Posting Komentar

blog ini dofollow,silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan berkunjung balik.terimakasih atas kunjungan sobat semua