Kamis, 27 Mei 2010

TIPS MEMILIH WARNA PADA TAMPILAN BLOG

Sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa warna dapat memicu emosi. Setiap warna memiliki efek fisiologis dan emosional yang mendalam pada manusia. Dr Morton Walker, dalam bukunya The Power of Color, menyarankan bahwa orang Mesir kuno serta Native American Indian digunakan warna terang dan berwarna untuk menyembuhkan.Tahukah anda apakah tujuan anda membuat blog? Pertama Anda harus menentukan tujuan untuk apa anda membuat blog, Apakah blog untuk Bisnis? Menghibur? Memaksa? Mendidik? Anda mesti  hati-hati dalam memilih skema warna karena pengaruhnya dapat menghancurkan tujuan anda jika Anda memilih warna yang salah.Berikut adalah Tabel warna yang bisa anda gunakan untuk menampilkan gaun pada Blog anda :
Orange (# FFBF00) - Warna orange Dapat digambarkan sebagai kemewahan, Berlimpah, Subur
Warna orange terbaik digunakan dalam situs  untuk mempromosikan barang-barang mahal atau tiket tinggi seperti perhiasan, jam tangan dll

Hitam (# 000000) - Warna Hitam Dapat terbaik digambarkan sebagai Marah, Anonimitas, Arty, Kegelapan, Kedalaman, Elegance, Evil, takut, Formalitas, Malevolent, Mourning dan Kematian, Misteri, Power, Penyesalan, Sedih, Kerahasiaan, Keseriusan, Seksualitas , Sinister, canggih, Gaya, Underground, ketidakbahagiaan
Warna hitam paling baik digunakan dalam situs  untuk menciptakan perasaan tenang dan dramatis intens. Jika Anda pergi untuk keseriusan, keanggunan, gaya pilih hitam. Namun ingat bahwa hitam dapat dengan mudah digunakan secara berlebihan. Cobalah untuk menyeimbangkan kehadiran hitam agar tidak membiarkannya mendominasi situs web.

Blue (# 0000FF) - Warna Biru Dapat digambarkan sebagai inspirasi, muda, rohani, jujur, damai, jauh dan tulus.
Biru Warna paling baik digunakan dalam situs mencoba untuk menarik penonton konservatif. Warna biru juga akan mendorong komunikasi dan mungkin membantu Anda dalam upaya Anda untuk menyampaikan pesan yang menarik. Biru adalah warna korporat yang khas.

Merah (# DC143C) - Warna merah biasanya berhubungan dengan kekerasan, keberanian, dan mati syahid
Warna merah paling baik digunakan dalam logo, dan elemen tertentu dari situs web tetapi tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai warna dasar untuk seluruh situs. Hal mempromosikan keberanian dan akan membuat logo Anda terlihat lebih kuat kepada pengunjung. Namun berhati-hati dengan penggunaan warna ini.

 Emerald (# 50C878) - Warna emerald Dapat  digambarkan sebagai persetujuan,  relaksasi, uang, baru
Ironisnya Emerald warna dapat menjadi warna yang sangat bagus untuk digunakan pada website dengan tema Barang Antik. Karena zamrud nama dan asosiasi dengan batu permata tersebut. Juga warna hijau akan menjual. Jadi gunakan warna hijau zamrud dan lain ketika tujuan Anda adalah menjual produk. Promosi produk baru ini juga dianjurkan untuk warna ini.
Emas (# FFD700) - Warna Gold Dapat  digambarkan sebagai misterius, langka, antik, mahal, indah, diinginkan, extravaganza, muram dan tradisional.
Warna emas adalah kombinasi kuning dan Brown. Hal ini dapat paling baik digunakan dalam industri perhiasan. Situs yang menjual atau mempromosikan perhiasan sangat akan mendapat manfaat dari penggunaan warna emas. Juga warna emas digunakan dalam situs-situs yang berhubungan dengan sejarah, agama, khususnya Kristen dan Katolik.

Hijau (# 008000) - Warna Hijau Dapat  digambarkan sebagai alam, kesuburan, kehidupan, harga diri, belajar, pertumbuhan, harmoni, uang, Jumat
Warna hijau digunakan untuk memaksa untuk membeli. Jika situs Anda dirancang untuk menjual produk hijau penggunaan tertentu. Hijau akan membantu calon pelanggan Anda untuk membuat keputusan karena melambangkan ion . Green pilihan yang aman menanamkan ke dalam pikiran calon pelanggan sebagai tanda keluar yang paling hijau dan rambu lalu lintas berwarna hijau.

Grey (# 808080) - Warna abu-abu dapat digambarkan sebagai biasa-biasa saja, kebisingan latar belakang, tanpa diketahui, netral, kesedihan, industrialisme, kesedihan, jatuh tempo, keamanan
Menggunakan abu-abu sebagai warna utama dapat menguntungkan jika tujuan website Anda adalah untuk menggambarkan netralitas. Lebih sering daripada tidak abu-abu digunakan sebagai pengisi ruang atau latar belakang warna untuk menciptakan keseimbangan atau lebih tepatnya sebuah penawar.

Pink (# FFCBDB) - Pink warna dapat  digambarkan sebagai feminin, polos, kekanak-kanakan, musim semi, bunga, seksualitas,
Jika Anda dalam bisnis pakaian perempuan, dalam bisnis bunga mempertimbangkan menggunakan merah muda sebagai warna utama sekunder.


 Tabel warna diatas adalah sebagian contoh untuk referensi kita dalam membangun sebuah blog,untuk kekurangannya silahkan rekan menambahkan.semoga manfaat
Share this article now on :

4 komentar:

osi mengatakan...

wah berarti blog saya feminin, polos, kekanak-kanakan, musim semi, bunga, seksualitas...hehehehehe...kayaknya gak jg deh, krn tema judul blognya az DIARY OSI jd niatnya ingin tampil feminin namun cangging semua ada...hanya ingin menampilkan klo warna pink bagiku warna yg gak cengeng..warna penuh kelembutan namun tersembunyi 1000 taktik di dalamnya...xixixixixi

eky mengatakan...

sok pasti osi...tapi emang gitu sih hehehe...maksih yah kunjungannya

royal76 mengatakan...

..gw buta warna...gimana bs tau?........

eky mengatakan...

royal76 mengatakan...
10 Jun 2010 12:09:00

..gw buta warna...gimana bs tau?........
asal ga buta hati aja bro............

Posting Komentar

blog ini dofollow,silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan berkunjung balik.terimakasih atas kunjungan sobat semua