Senin, 12 Juli 2010

MEMANFAATKAN KAMERA WEB UNTUK KAMERA CCTV

Bagi sobat yang suka chating baik di Yahoo messenger,NIMBUZZ,GTALK dan lain-lainnya tentu diantaranya pengguna webcam (kamera web) untuk kebutuhan video chating.Namun fungsi dari webcam yang biasa hanya untuk chating video kini bisa dimanfaatkan untuk kamera pengintip atau pengawas atau apapun yang lebih dikenal dengan CCTV camera.Terutama bagi yang suka ngintip (kaya saya..heheheh..) fungsi ini bisa di manfaatkan khususnya untuk kamera keamanan atau apapun maksud tujuan sobat.untuk kebutuhan fungsi kamera web agar bisa jadi kamera cctv hanya dibutuhkan software gratis bernama wlite550 yang bisa sobat download disini,sengaja file ini saya pasword.untuk mendapatkan paswordnya mudah sobat tinggal tinggalkan komentar saja,gratis seratus persen tanpa dipungut biaya apaun..wkwkwkwk...Dan untuk tutorialnya? anda tinggal instal saja..mudah langsung bisa PASTI.
Share this article now on :

16 komentar:

komunitas oejeong mengatakan...

wah boleh dicoba neh sobat, thanks your good post. sory numpang koment and salam blogger...

eky mengatakan...

salam bloger kembali sob

Wibisono Arisan Blackberry mengatakan...

Mantab dan thx to infonya.

artta mengatakan...

trus CCTV nya dipasang dimana sob?

eky mengatakan...

artta@kamera dipasang dimana saja,tergantung ke inginan sob.ingin lebih bebas gunakan sambungan kabel usb yang panjang

jaringan lokal mengatakan...

Ok bro nanti dicoba, btw passworde opo yau

artikel psikologi mengatakan...

Nice sob...ada yang mau coba :)

eky mengatakan...

pass=blogbelajardanberbagi

cara mengatakan...

tanks ya kk

Anonim mengatakan...

ok...

www.syahrial.com mengatakan...

saya mau tanya nih..dikantor saya mau buat di ruang meeting pakai kamera cctv guna nya sih agar smua orang di ruang metting bisa terlht dari beberapa tempat.dan skype sebagai alat komunikasi dua arahnya..yg saya mau tanya bisa gak kamera cctv berfungsi dengan skype dan gmana caranya

makasih

Anonim mengatakan...

Terimakasih atas Aplikasinya....
iwanturatea@gmail.com

Anonim mengatakan...

paswordnya apa ya mas bro

Anonim mengatakan...

wah saya butuh banget nih gan.ini yg saya cari

veluza mengatakan...

gimana caranya bro,,kagak ngerti gw,,

Unknown mengatakan...

bisa tuh di coba ....

Posting Komentar

blog ini dofollow,silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan berkunjung balik.terimakasih atas kunjungan sobat semua