Senin, 11 Oktober 2010

unlock modem bundling operator gsm

Alhamdulillah setelah sekian lama tidak update blog,karena faktor kesibukan,hari ini bisa berbagi dengan rekan blogger semua.Pada kesempatan ini saya ingin berbagi software gratisan yang mungkin berguna bagi rekan sobat blogger semua.Software ini berguna untuk membuka kunci modem yang telah dikunci oleh pihak operator,sehingga tidak bisa digunakan operator lain selain operator seluler yang diharuskan.Sebagai contoh modem ZTE 626 yang di bundling khusus untuk operator indosat,jadi selain kartu indosat tidak bisa digunakan.Namun dengan software ini semua bisa teratasi dan sudah ditest oleh saya sendiri,bisa digunakan dengan kartu apa saja,seperti sekarang ini yang seharusnya saya menggunakan indosat tapi sekarang bisa digunakan kartu 3.Software tersebut bisa anda dapatkan DISINI.sedangkan caranya adalah;
1.masukan kartu sim yang tidak diperbolehkan,misal:modem indosat masukan kartu selain indosat
2. pilih merk modemnya,. biarkan pada posisi auto detect ( recommended )
3. click scan ( gambar kaca pembesar )
4. masuk ke menu unlock dan click unlock
5. hasilnya Sim lock status : unlocked
semoga berhasil,jangan lupa commentnya
Share this article now on :

7 komentar:

usb modem mengatakan...

thanks bro udah share info..
sangat membantu

Anonim mengatakan...

Trims, saya download dulu ya dan saya coba.
Eniwei,trims bgt....

mohiden mengatakan...

makasih sob..sudah berkunjung

arif mengatakan...

wah boz..
link nya modarr..
bisa ganti ga??
mudah2n bs bermanfaat ni link

Anonim mengatakan...

UNTUK HUAWAEI E153 KOK NGGAK BISA YA MAKASIH

Sudaryono mengatakan...

modem ane mf622 hsdpa im2 bisa gak

Saurav mengatakan...

Guide.

Posting Komentar

blog ini dofollow,silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan berkunjung balik.terimakasih atas kunjungan sobat semua