Sabtu, 06 Oktober 2012

Hasil Perolehan Suara Pemilukada brebes

Hari ini, Minggu 07 Oktober 2012, masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, memilih pimpinan daerahnya pada Pemilukada yang diikuti dua pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup), yakni H. Agung Widyantoro SH MSi - H. Athoillah SE MSi (TAAT) dengan Nomor Urut 1 dan Hj. Idza Priyanti SE - Narjo (IJO) dengan Nomor Urut 2.
Di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes dengan 297 kelurahan dan desa, dipersiapkan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 3.047 dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 1.581.842 jiwa.
Sedangkan personel yang disiagakan dalam pengamanan pemilukada Brebes, mencapai 7.584 personel. Dengan rincian, Linmas 6.094 orang, petugas Polri yang merupakan gabungan dari seluruh kepolisian Eks Polwil Pekalongan dan Brimob berjumlah 1.100 orang, TNI 300 orang, Satpol PP 50 orang, SAR dan Dishub Brebes masing-masing 20 orang.

Dan Sementara Masyarakat brebes sedang menunggu  Hasil Perolehan Suara Pemilukada brebes yang tepatnya nanti pada pukul 02.00 wib.akan segera dilakukan penghitungan suara.Kita tunggu saja hasil yang akan di peroleh untuk kedua calon Bupati dan Wakil bupati.Siapapun yang menang nantinya mudah-mudahan bisa membawa brebes ke arah yang lebih baik.
Share this article now on :

3 komentar:

teknologi321 mengatakan...

mantap mas infonya

bisnis online mengatakan...

semoga menuju pemilu yang adil, jujur, dan transparan.

peluang usaha mengatakan...

tetap semangat pilkada langsung

Posting Komentar

blog ini dofollow,silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan berkunjung balik.terimakasih atas kunjungan sobat semua